KONTRAK Pamsimas

Kontrak Pamsimas-Free PDF

  • Date:08 Apr 2020
  • Views:22
  • Downloads:0
  • Pages:94
  • Size:1.42 MB

Share Pdf : Kontrak Pamsimas

Download and Preview : Kontrak Pamsimas


Report CopyRight/DMCA Form For : Kontrak Pamsimas


Transcription:

DAFTAR ISI,BENTUK KONTRAK,SYARAT SYARAT UMUM KONTRAK. A Ketentuan Umum,1 Definisi,2 Penerapan,3 Bahasa dan Hukum. 4 Larangan Korupsi Kolusi dan Nepotisme Serta Penipuan. 5 Asal Material Bahan,6 Korespondensi,7 Wakil Sah Para Pihak. 8 Pembukuan,9 Perpajakan,10 Pengalihan dan atau Subkontrak. 11 Pengabaian,12 Penyedia Mandiri,13 Kemitraan KSO.
14 Penemuan penemuan, B Pelaksanaan Penyelesaian Addendum Penghentian dan Pemutusan Kontrak. 15 Jangka Waktu Kontrak dan Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan. 16 Peyerahan Lokasi Kerja,17 Surat Perintah Mulai Kerja. 18 Program Mutu,19 Rapat Persiapan Pelaksanaan Kontrak. 20 Mobilisasi,21 Pengawasan Pelaksanaan Pekerjaan,22 Persetujuan Pengawasan Pekerjaan. 23 Perintah,24 Akses Ke Lokasi Kerja,25 Pemeriksaan Bersama.
26 Waktu Penyelesaian Pekerjaan,27 Perpanjangan Waktu. SYARAT SYARAT KHUSUS KONTRAK,DAFTAR APPENDIX,LAMPIRAN A. SPESIFIKASI TEKNIS KERANGKA ACUAN KERJA, LAMPIRAN A 1 Struktur Pengelola Program PAMSIMAS III. LAMPIRAN A 2 Draft Kontrak dan Kerangka Acuan Kerja FS dan FM. LAMPIRAN A 3 Lokasi Program PAMSIMAS, LAMPIRAN A 4 Spesifikasi Teknis Operasional Kantor. LAMPIRAN A 5 POB Panduan Pertanggungjawaban Keuangan dan Pelaporan Jasa. Kontraktual dan Swakelola www pamsimas org,LAMPIRAN B.
JADWAL KEGIATAN ESTIMASI BIAYA FASILITATOR DAN LAYANAN FAS. LAMPIRAN C,SURAT PENUNJUKAN PENYEDIA PEKERJAAN SPPPBJ. LAMPIRAN D,SURAT PERINTAH MULAI KERJA SPMK,LAMPIRAN E. JAMINAN UANG MUKA DARI BANK,LAMPIRAN F,SURAT KETERANGAN DUKUNGAN BANK. LAMPIRAN G, JAMINAN PELAKSANAAN DARI BANK ASURANSI PERUSAHAAN PENJAMIN. BAB I BENTUK KONTRAK,SURAT PERJANJIAN, FACILITATOR ADMINISTRATION SERVICES FAS PROVINSI ACEH.
FAS 16 PROVINSI ACEH,Nomor HK 02 03 PSPAM PT MYC 233. SURAT PERJANJIAN ini berikut semua lampirannya selanjutnya disebut Kontrak. dibuat dan ditandatangani di Banda Aceh pada hari Kamis tanggal Tiga Puluh bulan. November tahun Dua Ribu Enam Belas antara T Moch Nazar selaku Pejabat. Pembuat Komitmen Pembinaan Teknis Pengembangan SPAM Satuan Kerja. Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum Provinsi Aceh yang bertindak untuk. dan atas nama Satuan kerja Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum Provinsi. Aceh yang berkedudukan di Jalan Pemancar No 5 Simpang Tiga Banda Aceh. berdasarkan Surat Keputusan Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan. Perumahan Rakyat No 592 KPTS M 2015 tanggal 29 Desember 2015 selanjutnya. disebut PPK dan Drs A Muas Akt jabatan Direktur yang bertindak untuk dan. atas nama PT Multi Karadiguna Jasa yang berkedudukan di Jln Ciputat Raya no. 18 B Pondok Pinang Kebayoran Lama berdasarkan Akta Pendirian Anggaran Dasar. No 05 tanggal 18 Agustus 2015 selanjutnya disebut Penyedia. MENGINGAT BAHWA, a PPK telah meminta Penyedia untuk menyediakan layanan Jasa Lainnya. sebagaimana diterangkan dalam Syarat Syarat Umum Kontrak yang terlampir. dalam Kontrak ini selanjutnya disebut Pekerjaan Pengadaan Jasa Lainnya. b Penyedia sebagaimana dinyatakan kepada PPK memiliki keahlian profesional. personil dan sumber daya teknis serta telah menyetujui untuk menyediakan. layanan Jasa Lainnya sesuai dengan persyaratan dan ketentuan dalam Kontrak. c PPK dan Penyedia menyatakan memiliki kewenangan untuk menandatangani. Kontrak ini dan mengikat pihak yang diwakili, d PPK dan Penyedia mengakui dan menyatakan bahwa sehubungan dengan. penandatanganan Kontrak ini masing masing pihak, 1 telah dan senantiasa diberikan kesempatan untuk didampingi oleh. 2 menandatangani Kontrak ini setelah meneliti secara patut. 3 telah membaca dan memahami secara penuh ketentuan Kontrak ini. 4 telah mendapatkan kesempatan yang memadai untuk memeriksa dan. mengkonfirmasikan semua ketentuan dalam Kontrak ini beserta semua. fakta dan dan kondisi yang terkait, MAKA OLEH KARENA ITU PPK dan Penyedia dengan ini bersepakat dan menyetujui.
hal hal sebagai berikut, 1 Total harga Kontrak atau Nilai Kontrak diperoleh berdasarkan kuantitas dan. harga satuan pekerjaan sebagaimana tercantum dalam Jadwal Aktifitas adalah. sebesar Rp 29 461 164 820 00 Dua Puluh Sembilan Milyar Empat Ratus Enam. Puluh Satu Juta Seratus Enam Puluh Empat Juta Delapan Ratus Dua Puluh. 2 Peristilahan dan ungkapan dalam Surat Perjanjian ini memiliki arti dan. makna yang sama seperti yang tercantum dalam lampiran Surat Perjanjian ini. 3 Dokumen dokumen berikut merupakan satu kesatuan dan bagian yang tidak. terpisahkan dari Kontrak ini,a adendum Surat Perjanjian apabila ada. b pokok perjanjian,c surat penawaran beserta penawaran harga. d jadwal aktifitas apabila ada,e syarat syarat khusus Kontrak. f syarat syarat umum Kontrak,g spesifikasi khusus,h spesifikasi umum dan.
i dokumen lainnya seperti jaminan jaminan SPPBJ BAHP Berita Acara. Penjelasan Lanjutan apabila ada, 4 Dokumen Kontrak dibuat untuk saling menjelaskan satu sama lain dan jika. terjadi pertentangan antara ketentuan dalam suatu dokumen dengan. ketentuan dalam dokumen yang lain maka yang berlaku adalah ketentuan. dalam dokumen yang lebih tinggi berdasarkan urutan hirarki pada angka 3 di. 5 Hak dan kewajiban timbal balik PPK dan Penyedia dinyatakan dalam Kontrak. yang meliputi khususnya,a PPK mempunyai hak dan kewajiban untuk. 1 mengawasi dan memeriksa pekerjaan yang dilaksanakan oleh. 2 meminta laporan laporan secara periodik mengenai pelaksanaan. pekerjaan yang dilakukan oleh Penyedia, 3 memberikan fasilitas berupa sarana dan prasarana yang dibutuhkan. oleh Penyedia untuk kelancaran pelaksanaan pekerjaan sesuai. ketentuan Kontrak, 4 membayar pekerjaan sesuai dengan harga yang tercantum dalam. Kontrak yang telah ditetapkan kepada Penyedia,b Penyedia mempunyai hak dan kewajiban untuk.
1 menerima pembayaran untuk pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan. harga yang telah ditentukan dalam Kontrak, 3 meminta fasilitas fasilitas dalam bentuk sarana dan prasarana dari. PPK untuk kelancaran pelaksanaan pekerjaan sesuai ketentuan. 4 melaporkan pelaksanaan pekerjaan secara periodik kepada PPK. 5 melaksanakan dan menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan jadwal. pelaksanaan pekerjaan yang telah ditetapkan dalam Kontrak. 6 melaksanakan dan menyelesaikan pekerjaan secara cermat akurat. dan penuh tanggung jawab dengan menyediakan tenaga kerja. bahan bahan peralatan angkutan ke atau dari lapangan dan segala. pekerjaan permanen maupun sementara yang diperlukan untuk. pelaksanaan penyelesaian dan perbaikan pekerjaan yang dirinci. dalam Kontrak, 7 memberikan keterangan keterangan yang diperlukan untuk. pemeriksaan pelaksanaan yang dilakukan PPK, 8 menyerahkan hasil pekerjaan sesuai dengan jadwal penyerahan. pekerjaan yang telah ditetapkan dalam Kontrak, 9 mengambil langkah langkah yang cukup memadai untuk melindungi. lingkungan tempat kerja dan membatasi perusakan dan gangguan. kepada masyarakat maupun miliknya akibat kegiatan Penyedia. 6 Kontrak ini mulai berlaku efektif terhitung sejak tanggal yang ditetapkan. dalam Syarat Syarat Umum Khusus Kontrak dengan tanggal mulai dan. penyelesaian keseluruhan pekerjaan sebagaimana diatur dalam Syarat Syarat. Umum Khusus Kontrak, Demikianlah Kontrak ini ditandatangai dan dilaksanakan oleh PPK dan Penyedia.
Lelang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan di Republik. Untuk dan atas nama Untuk dan atas nama, PPK Pembinaan Teknis Pengembangan SPAM Penyedia Jasa. Satker Pengembangan Sistem Penyediaan Air minum PT Multi Karadiguna Jasa. Provinsi Aceh,T Moch Nazar ST Drs A Muas Akt,NIP 19740211 200312 1 001 Direktur. BAB II SYARAT SYARAT UMUM KONTRAK SSUK,A KETENTUAN UMUM. 1 Definisi Di bawah ini adalah arti atau tafsiran dari istilah istilah. yang digunakan dalam Syarat Syarat Umum Kontrak,1 1 Jasa Lainnya adalah jasa yang membutuhkan. kemampuan tertentu yang mengutamakan,keterampilan skillware dalam suatu sistem tata.
kelola yang telah dikenal luas di dunia usaha,untuk menyelesaikan suatu pekerjaan atau segala. pekerjaan dan atau penyediaan jasa selain Jasa,Konsultansi pelaksanaan Pekerjaan Konstruksi. dan pengadaan Barang,1 2 Pengguna Anggaran yang selanjutnya disebut PA. adalah Pejabat pemegang kewenangan,penggunaan anggaran Kementerian. Lembaga Satuan Kerja Perangkat Daerah atau,Pejabat yang disamakan pada Institusi lain.
Pengguna APBN APBD, 1 3 Kuasa Pengguna Anggaran yang selanjutnya disebut. KPA adalah pejabat yang ditetapkan oleh PA,untuk menggunakan APBN atau ditetapkan oleh. Kepala Daerah untuk menggunakan APBD, 1 4 Pejabat Pembuat Komitmen yang selanjutnya disebut. PPK adalah pejabat yang bertanggung jawab atas,pelaksanaan Pengadaan Jasa Lainnya. 1 5 Panitia Pejabat Penerima Hasil Pekerjaanadalah. panitia pejabat yang ditetapkan oleh PA KPAyang,bertugas memeriksa dan menerima hasil pekerjaan.
1 6 Aparat Pengawas Intern Pemerintahatau pengawas. intern pada institusi lain yang selanjutnya disebut. APIP adalah aparat yang melakukan pengawasan,melalui audit reviu evaluasi pemantauan dan. kegiatan pengawasan lain terhadap penyelenggaraan,tugas dan fungsi organisasi. 1 7 Penyedia adalah badan usaha atau orang,perseorangan yang menyediakan Jasa Lainnya. 1 8 Subpenyedia adalah penyedia yang mengadakan,perjanjian kerja dengan penyedia penanggung jawab. kontrak untuk melaksanakan sebagian pekerjaan,subkontrak.
1 9 Kemitraan Kerja Sama Operasi KSO adalahkerja,sama usaha antarpenyedia baik penyedia nasional. maupun penyedia asing yang masing masing pihak,mempunyai hak kewajiban dan tanggung jawab. yang jelas berdasarkan perjanjian tertulis, 1 10 Surat Jaminan yang selanjutnya disebut Jaminan. adalah jaminan tertulis yang bersifat mudah,dicairkan dan tidak bersyarat unconditional yang. dikeluarkan oleh Bank Umum Perusahaan,Penjaminan Perusahaan Asuransi yang diserahkan.
oleh penyedia kepada PPK ULP untuk menjamin,terpenuhinya kewajiban Penyedia. 1 11 Kontrak Pengadaan Barang Jasa yang selanjutnya. disebut Kontrak adalah perjanjian tertulis antara PPK. dengan Penyedia Jasa Lainnya dan mencakup Syarat,Syarat Umum Kontrak SSUK ini dan Syarat Syarat. Khusus Kontrak SSKK serta dokumen lain yang,merupakan bagian dari kontrak. 1 12 Nilai Kontrak adalah total harga yang tercantum. dalam kontrak,1 13 Hari adalah hari kalender, 1 14 Jadwal aktifitas rincian harga penawaran adalah. daftar kuantitas yang telah diisi harga satuan dan. jumlah biaya keseluruhannya yang merupakan,bagian dari penawaran.
1 15 Harga Perkiraan Sendiri HPS adalah perhitungan. perkiraan biaya pekerjaan yang disusun oleh PPK,dikalkulasikan secara keahlian berdasarkan data. yang dapat dipertanggungjawabkan serta digunakan,oleh Pokja ULP untuk menilai kewajaran penawaran. termasuk rinciannya, 1 16 Pekerjaan utama adalah jenis pekerjaan yang secara. langsung menunjang terwujudnya dan berfungsinya,suatu jasa lainnya sesuai peruntukannya yang. ditetapkan dalam Dokumen Pengadaan,1 17 Harga Satuan Pekerjaan HSP adalah harga satu.
jenis pekerjaan tertentu per satu satuan tertentu, 1 18 Metoda pelaksanaan pekerjaan adalah cara kerja. yang layak realistik dan dapat dilaksanakan untuk,menyelesaikan seluruh pekerjaan dan diyakini. menggambarkan penguasaan dalam penyelesaian, pekerjaan dengan tahap pelaksanaan yang sistimatis. berdasarkan sumber daya yang dimiliki penawar,1 19 Jadwal waktu pelaksanaan adalah jadwal yang. menunjukkan kebutuhan waktu yang diperlukan,untuk menyelesaikan pekerjaan terdiri atas tahap.
pelaksanaan yang disusun secara logis realistik dan. dapat dilaksanakan, 1 20 Personil inti adalah tenaga yang akan ditempatkan. secara penuh sesuai dengan persyaratan yang,ditetapkan dalam Dokumen Pengadaan serta. posisinya dalam manajemen pelaksanaan pekerjaan, sesuai dengan organisasi pelaksanaan yang diajukan. untuk melaksanakan pekerjaan,1 21 Bagian pekerjaan yang disubkontrakkanadalah. bagian pekerjaan bukan pekerjaan utama yang,ditetapkan dalam Dokumen Pengadaan yang.
pelaksanaannya diserahkan kepada penyedia lain,dan disetujui terlebih dahulu oleh PPK. 1 22 Masa Kontrak adalah jangka waktu berlakunya, kontrak ini terhitung sejak tanggal penandatanganan. kontrak sampai dengan serah terima pekerjaan atau,masa pemeliharaan berakhir. 1 23 Tanggal mulai kerja adalah tanggal mulai kerja. penyedia yang dinyatakan pada Surat Perintah Mulai. Kerja SPMK yang diterbitkan oleh PPK, 1 24 Tanggal penyelesaian pekerjaan adalah tanggal. penyerahan pertama pekerjaan selesai dinyatakan,dalam berita acara penyerahan pertama pekerjaan.
yang diterbitkan oleh Pejabat Pembuat Komitmen,1 25 Masa pemeliharaan adalah kurun waktu kontrak. yang ditentukan dalam syarat syarat khusus kontrak. dihitung sejak tanggal penyerahan pertama,pekerjaan sampai dengan tanggal penyerahan akhir. 1 26 Bank adalah Bank Dunia, 2 Penerapan Syarat Syarat Umum Kontrak SSUK diterapkan secara luas. dalam pelaksanaan pekerjaan Jasa Lainnya ini tetapi tidak. dapat bertentangan dengan ketentuan ketentuan dalam. Dokumen Kontrak lain yang lebih tinggi berdasarkan. urutan hierarki dalam Surat Perjanjian, 3 Bahasa dan 3 1 Bahasa kontrak harus dalam Bahasa Indonesia. 3 2 Hukum yang digunakan adalah hukum yang berlaku. di Indonesia, 4 Larangan 4 1 Apabila menurut penilaian PPK berdasarkan bukti.
Korupsi Kolusi yang cukup Penyedia telah melakukan praktek. B Pelaksanaan Penyelesaian Addendum Penghentian dan Pemutusan Kontrak 15 Jangka Waktu Kontrak dan Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan 16 Peyerahan Lokasi Kerja 17 Surat Perintah Mulai Kerja 18 Program Mutu 19 Rapat Persiapan Pelaksanaan Kontrak 20 Mobilisasi 21 Pengawasan Pelaksanaan Pekerjaan 22 Persetujuan Pengawasan Pekerjaan 23 Perintah

Related Books