ABNORMALITAS SEKSUAL TOKOH DALAM KUMPULAN CERPEN CERITA

Abnormalitas Seksual Tokoh Dalam Kumpulan Cerpen Cerita-Free PDF

  • Date:12 Sep 2020
  • Views:3
  • Downloads:0
  • Pages:143
  • Size:2.66 MB

Share Pdf : Abnormalitas Seksual Tokoh Dalam Kumpulan Cerpen Cerita

Download and Preview : Abnormalitas Seksual Tokoh Dalam Kumpulan Cerpen Cerita


Report CopyRight/DMCA Form For : Abnormalitas Seksual Tokoh Dalam Kumpulan Cerpen Cerita


Transcription:

Karena masa depan sungguh ada dan harapanmu tidak akan hilang. Amsal 23 18,PERSEMBAHAN, Untuk yang termanis dalam hidupku skripsi ini kupersembahkan kepada. Keduaorangtuaku tersayang dan Adikku terkasih,KATA PENGANTAR. Puji Tuhan ucap syukur kehadirat Tuhan Yesus yang telah melimpahkan. berkat penyertaan dan kasih Nya kepada peneliti sehingga skripsi yang berjudul. Abnormalitas Seksual Tokoh dalam Kumpulan Cerpen Cerita Pendek tentang. Cerita Cinta Pendek dapat terselesaikan dengan lancar Skripsi ini disusun untuk. memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar Sarjana Sastra pada Fakultas. Bahasa dan Seni Universitas Negeri Yogyakarta, Karya ini dapat terwujud karena peran bantuan dan dukungan dari. berbagai pihak Rasa terima kasih yang sebesar besarnya disampaikan kepada. 1 Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa dan. Sastra Indonesia dan Ketua Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia. Universitas Negeri Yogyakarta atas kesempatan dan berbagai kemudahan. yang diberikan kepada peneliti, 2 Bapak Prof Dr Suminto A Sayuti selaku pembimbing I dan Bapak Dr. Suroso M Pd M Th selaku pembimbing II yang telah senantiasa. membimbing dan memberikan motivasi dengan penuh kesabaran dan kasih. sayang di tengah kesibukannya serta Bapak Prof Dr Boerhan. Nugiyantoro M Pd selaku pembimbing akademik yang telah memberikan. nasihat kepada peneliti selama menimba ilmu di Fakultas Bahasa dan Seni. 3 Bapak dan Ibu Dosen Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia yang. telah memberikan ilmu dan pengetahuan berharga kepada peneliti serta. kedua orang tua dan keluarga yang setia memberikan doa support. fasilitas cinta dan kesabarannya, 4 Dani Candra Yudhatama yang penuh kesabaran menjadi seorang kakak.
seorang guru dan seorang sahabat untuk memberikan motivasi dan. sahabat sahabat seperjuangan angkatan 2009 Program Studi Bahasa dan. Sastra Indonesia Shandi Sari Adib Ifa Yuanita Dian Tyas Aya dan. lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu yang selalu berbagi suka. dan duka bersama selama menempuh studi serta pihak pihak lain yang. tidak dapat peneliti sebutkan satu per satu yang telah membantu dalam. proses studi dan penelitian skripsi ini, Saya menyadari sepenuhnya bahwa masih banyak kekurangan dalam. skripsi ini Untuk itu kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan. tangan terbuka Akhir kata semoga skripsi ini dapat bermanfaat bagi pembaca. Yogyakarta 19 September 2014,DAFTAR ISI,HALAMAN JUDUL i. HALAMAN PERSETUJUAN ii,HALAMAN PENGESAHAN iii,HALAMAN PERNYATAAN iv. HALAMAN MOTTO v,HALAMAN PERSEMBAHAN vi,KATA PENGANTAR vii. DAFTAR ISI ix,DAFTAR TABEL xii,DAFTAR LAMPIRAN xiii.
ABSTRAK xiv,BAB I PENDAHULUAN 1,A Latar Belakang Masalah 1. B Identifikasi Masalah 7,C Batasan Masalah 8,D Rumusan Masalah 9. E Tujuan Penelitian 9,F Manfaat Penelitian 10,G Batasan Istilah 10. BAB II KAJIAN TEORI 12,A Cerpen dan Klasifikasinya 12. B Tentang Seksualitas 17,C Gangguan Psikis dan Abnormalitas Seksual 19.
1 Gangguan Psikis 19,2 Abnormalitas Seksual 22,D Faktor Psikologi pada Abnormalitas Seksual 27. E Pengaruh Globalisasi terhadap Abnormalitas Seksual 30. F Psikologi Abnormal 32,G Penyimpangan Seksual 34,H Pendekatan Psikologi Sastra 36. I Penelitian Yang Relevan 40,BAB III METODE PENELITIAN 43. A Subjek Penelitian 43,B Teknik Pengumpulan Data 44. C Instrumen Penelitian 45,D Teknik Analisis Data 45.
E Keabsahan Data 46,BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN 48. A Hasil Penelitian 48, 1 Bentuk Bentuk Abnormalitas Seksual Tokoh dalam Kumpulan. Cerita Pendek tentang Cerita Cinta Pendek Karya Djenar Maesa. 2 Faktor Penyebab Abnormalitas dalam Kumpulan Cerpen. Cerita Pendek tentang Cerita Cinta Pendek Karya Djenar Maesa. B Pembahasan 53, 1 Bentuk Bentuk Abnormalitas Seksual Tokoh dalam Kumpulan. Cerita Pendek tentang Cerita Cinta Pendek Karya Djenar Maesa. a Abnormalitas Berdasarkan Dorongan Seksual Abnormal 55. b Abnormalitas Berdasarkan Partner Seks Abnormal 62. c Abnormalitas Berdasarkan Cara Abnormal dalam Pemuasan. Seksual 67, 2 Faktor Abnormalitas dalam Kumpulan Cerpen Cerita Pendek. tentang Cerita Cinta Pendek Karya Djenar Maesa Ayu 71. a Faktor Sebelum Lahir 71,b Faktor Ketika Lahir 73.
c Faktor Sesudah Lahir 74,BAB V PENUTUP 85,A Simpulan 85. B Saran 87,DAFTAR PUSTAKA 88,LAMPIRAN 91,DAFTAR TABEL. Tabel 1 Bentuk Bentuk Abnormalitas Seksual Tokoh dalam Kumpulan. Cerpen Cerita Pendek tentang Cerita Cinta Pendek 101. Tabel 2 Faktor Penyebab Abnormalitas dalam Kumpulan. Cerpen Cerita Pendek tentang Cerita Cinta Pendek 120. DAFTAR LAMPIRAN,Lampiran 1 Sinopsis Kumpulan Cerpen 91. Lampiran 2 Tabel Data Bentuk Abnormalitas Seksual Tokoh dalam kumpulan. cerpen Cerita Pendek tentang Cerita Cinta Pendek 101. Lampiran 3 Tabel Data Faktor Penyebab Abnormalitas dalam kumpulan cerpen Cerita. Pendek tentang Cerita Cinta Pendek 120,ABNORMALITAS SEKSUAL TOKOH DALAM KUMPULAN CERPEN. CERITA PENDEK TENTANG CERITA CINTA PENDEK,KARYA DJENAR MAESA AYU.
Pradina Aprillia Setyaningrum,NIM 09210141024, Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bentuk bentuk. abnormalitas seksual dan faktor penyebab abnormalitas dalam kumpulan cerpen. Cerita Pendek tentang Cerita Cinta Pendek Objek penelitian ini adalah bentuk. bentuk abnormalitas seksual yang ada di dalam kumpulan cerpen Cerita Pendek. tentang Cerita Cinta Pendek Sumber data penelitian ini terdiri atas 10 cerpen. yang termuat dalam kumpulan cerpen Cerita Pendek tentang Cerita Cinta Pendek. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini yaitu teknik baca catat dan riset. kepustakaan Metode dan teknik analisis data menggunakan metode analisis. deskriptif kulitatif Validitas data yang digunakan dalam penelitian ini adalah. validitas semantik sedangkan reliabilitas data yang digunakan dalam penelitian. ini adalah intrater dan interater, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1 abnormalitas seksual dalam. kumpulan cerpen Cerita Pendek tentang Cerita Cinta Pendek terbagi menjadi tiga. golongan yaitu berdasarkan dorongan dorongan seksual abnormal yang meliputi. pelacuran atau prostitusi promiscuity perjinahan atau adultery perkosaan atau. seduire nymfomania atau hyper seks dan dyspareunia berdasarkan partner seks. abnormal yang meliputi biseksual dukana atau obscenity pedofilia incest dan. bestiality berdasarkan cara cara abnormal dalam pemuasan seksual yang meliputi. masturbasi sadisme voyeurism dan troilisme atau group sex 2 faktor. abnormalitas terbagi menjadi tiga yaitu faktor sebelum lahir yang terdapat faktor. ibu mengalami psikosa faktor ketika lahir ditemukan jenis primogeniture dan. faktor sesudah lahir ditemukan pengalaman pengalaman traumatik dan faktor. psikologis, Kata kunci abnormalitas seksual faktor abnormalitas cerpen tokoh. PENDAHULUAN,A Latar Belakang, Karya sastra tidak terlepas dari berbagai fenomena fenomena sosial. kebudayaan politik ekonomi maupun agama yang ada dalam kehidupan. masyarakat Proses pembuatan karya sastra terjadi keterkaitan antara pencipta. karya sastra dengan kehidupan sosial yang terjadi dalam masyarakat. Pernyataan di atas diperkuat oleh Teeuw 1983 193 yang mengungkapkan. bahwa adanya hubungan timbal balik dalam penciptaan karya sastra yang tidak. hanya didasarkan oleh kepekaan penyair pada fenomena sosial yang terjadi. melainkan karena adanya proses kreatif pengarang dalam menciptakan karya. sastra Dalam dunia sastra pengarang harus melakukan kegiatan kreatif Kegiatan. kreatif tersebut merupakan kolaborasi antara kenyataan dengan rekaan Hal ini. memberi pengertian bahwa karya sastra menjadi salah satu media bagi pengarang. untuk menyampaikan pikiran perasaan serta pengalaman yang dituangkan dalam. gagasan pada karya sastra berdasarkan kenyataan dan pemahaman terhadap dunia. rekaan yang berada di luar kenyataan, Keterkaitan antara kenyataan dengaan rekaan menjadikan salah satu potensi.
bagi pengarang untuk menciptakan berbagai macam karakter tokoh dalam. karyanya Tokoh tokoh yang diciptakan pengarang cenderung memiliki masalah. kehidupan yang kompleks dari perjalanan kehidupan yang dinamis. kumpulan cerpen Cerita Pendek tentang Cerita Cinta Pendek terbagi menjadi tiga golongan yaitu berdasarkan dorongan dorongan seksual abnormal yang meliputi pelacuran atau prostitusi promiscuity perjinahan atau adultery perkosaan atau seduire nymfomania atau hyper seks dan dyspareunia berdasarkan partner seks

Related Books